Home » , » Cermin Rumah

Cermin Rumah

Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Pemasok Cermin
Cermin dapat digunakan untuk efek yang besar di rumah , apakah itu di kamar mandi , atau di area lain dari rumah . Serta digunakan untuk kegiatan sehari-hari mandi , cermin juga dapat digunakan untuk membantu meningkatkan perasaan ruang atau cahaya dalam ruangan , atau bahkan daerah outdoor .

Jenis Cermin
Cermin bisa datang berbingkai atau tanpa bingkai . Cermin Frameless memiliki baik dipoles atau tepi miring . Beveling hanya ketika perbatasan sempit di sekitar tepi kaca dipotong dengan kemiringan sedikit atau tepi pahat . Beveling sering digunakan dalam cermin berbingkai juga. Cermin biasanya 4mm atau 6mm tebal.




Ada banyak jenis cermin juga. Mereka bisa menjadi tersegmentasi , melengkung , sandblasted , tergores, miring , berwarna , dan diperlakukan dengan berbagai selesai , yang berarti bahwa Anda bisa mendapatkan cermin sempurna untuk ruang Anda . Anda dapat memilih untuk memiliki cermin pra-dibuat tetapi kebanyakan perusahaan cermin atau kaca senang untuk memotong cermin untuk spesifikasi yang tepat Anda jika mungkin , yang berarti bahwa Anda dapat membuat sesuatu yang benar-benar unik . Itu bahkan mungkin untuk mendapatkan percikan cermin kembali untuk dapur !




Bingkai datang hampir sama berbagai sebagai cermin itu sendiri . Serta bingkai aluminium populer , Anda bisa memilih untuk stainless steel atau berbagai jenis kayu (baik halus atau diukir menjadi desain yang rumit ) misalnya. Tentu saja, pilihan warna untuk frame yang hampir tak terbatas .

layanan
Cermin pemasok mampu memasok dan memasang cermin di setiap bentuk atau ukuran. Mereka juga membawa berbagai besar frame. Pemasok juga dapat mendiskusikan kebutuhan Anda dengan Anda untuk memastikan bahwa Anda memperoleh cermin yang sesuai dengan kebutuhan Anda serta cocok dengan dekorasi atau desain rumah Anda. Mereka juga dapat membantu Anda untuk merancang cermin kustom. Para profesional harus menyediakan Anda dengan kutipan tanpa kewajiban sebelum pekerjaan dilakukan.
Share this article :
Posted by: bayani renovation https://plus.google.com/u/0/+Bayanirenovation Updated at : 6:25 PM
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bayani Home Renovation - All Rights Reserved
Template Created by Bayani Renovation Modified by Bayani Renovation
Proudly powered by Bayani