Home » » Reka Bentuk Pintu Kaca Stlye Perancis

Reka Bentuk Pintu Kaca Stlye Perancis

Besar pintu teras kaca belum sekitar untuk waktu yang lama. Butuh teknik manufaktur modern untuk membuatnya terjangkau.
Dari geser ke berengsel, lipat ke telescoping, kemungkinan bahwa ada pintu teras yang sesuai estetika rumah Anda serta anggaran Anda. Jadi mari kita lihat beberapa pintu teras tersedia dan apa yang harus Anda ketahui tentang masing-masing.

Pintu Prancis

Klasik, di-ayun pintu Perancis sering merupakan elemen arsitektur yang elegan dan megah yang menghubungkan bagian dalam ke luar.


Karena merupakan berengsel, berayun pintu, itu akan mengambil ruang lantai - tidak hanya duduk di dalam bidang dinding. Memasukkan pintu seperti ini akan berdampak pada penempatan furnitur dan bagaimana fungsi kamar.

Juga, pintu-pintu ini telah membatasi lebar. Setiap panel pintu tidak bisa terlalu besar sebagai perangkat keras akan mendapatkan cukup besar atau pengoperasian pintu akan menderita. Pintu-pintu ini biasanya tidak lebih luas dari sekitar 6 kaki.



The out- ayun pintu Perancis adalah varian di pintu teras berengsel . Sementara pintu-pintu ini tidak akan berdampak pada penempatan furnitur interior , mereka memiliki sisi negatifnya.

Pertama , screening akan di dalam. Itu berarti pintu-pintu ini lebih cocok untuk lokasi di mana skrining tidak diperlukan , seperti daerah di mana bug tidak masalah , atau di mana pintu mengarah ke teras disaring .


Kedua , pintu-pintu ini harus memiliki perangkat keras yang mencegah mereka dari membanting menutup di hembusan angin . Bahkan , embusan angin cukup kuat dapat melakukan beberapa kerusakan serius pada pintu dan kusen pintu jika pintu belum dirancang dan dipasang untuk mengakomodasi itu .

Item lain untuk berpikir tentang ketika mempertimbangkan sebuah pintu berengsel , baik dalam atau keluar - ayun - ayun , adalah threshold . Ini bagian dari kusen pintu menyediakan segel cuaca - ketat sepanjang lantai dan dapat memproyeksikan sampai satu inci atau lebih di atas lantai , mencegah kelancaran transisi dari dalam ke luar . Jika hal ini " benjolan " mengganggu Anda , berbicara dengan arsitek Anda tentang bagaimana hal itu dapat dihilangkan .

Biaya : Biaya pintu ini sangat bervariasi . Ini akhirnya fungsi dari bahan , jenis kaca , finishing, hardware , jenis muntin , dll Meskipun Anda harus mengharapkan untuk membayar minimal sekitar $ 1.000, pintu Perancis aluminium berlapis berkualitas tinggi dengan sistem penguncian multi-point dan lampu dibagi simulasi dengan mudah dapat biaya beberapa ribu dolar .

Sliding Pintu Kaca

Pintu kaca geser harus menjadi pintu teras yang paling banyak ditemui . Terdiri dari dua panel kaca berbingkai yang meluncur melewati satu sama lain , pintu ini dapat dilihat pada gaya kontemporer , tradisional dan setiap di antara. Setelah mengatakan itu, itu benar-benar cocok dengan estetika kontemporer sebagai operasi geser dan terhuyung-huyung pesawat biasanya tidak cukup tepat untuk gaya tradisional.


Sebuah keuntungan dari pintu ini adalah bahwa pembukaan dapat cukup lebar. Sementara pintu standar akan menjadi 5 atau 6 kaki lebar , pintu yang 8 atau 10 meter lebar tersedia .

Satu pertimbangan desain yang penting ketika memilih pintu kaca geser adalah ukuran frame . Dimensi frame yang sebenarnya akan bervariasi tergantung pada bahan bingkai . Sementara bingkai logam , seperti aluminium, bisa sangat tipis , frame vinil kemungkinan akan kental.

Biaya . Sebuah pintu kaca geser biasanya akan dikenakan biaya jauh lebih kecil dari pintu Perancis sebanding. Ini ada hubungannya dengan operasi dan mekanisme . Sederhananya , pintu kaca geser lebih mudah untuk insinyur dan membangun dan memiliki sedikit bagian yang bergerak . Jadi pintu kaca geser dapat memiliki sebagai sedikit sebagai $ 500.

Variasi pada Slider

Sebuah varian dari pintu kaca geser adalah apa yang beberapa produsen istilah slider Perancis . Dalam banyak hal pintu ini menggabungkan keuntungan dari pintu kaca geser dengan tampilan pintu Perancis .


Berbeda dengan konfigurasi dua - panel pintu kaca geser yang khas , slider Perancis memiliki empat panel . Dua panel luar adalah tetap di tempat, dua panel dalam beroperasi. Saat ditutup , dua beroperasi panel pantat satu sama lain , beristirahat pada bidang yang sama , menciptakan tampilan pintu berengsel .

Keuntungan lain untuk pintu ini adalah pembukaan bahkan bisa lebih lebar dari pintu kaca geser biasa. Pada lebar 10 , 12 dan 16 meter , pintu-pintu ini dapat membuat dinding kaca sementara juga memungkinkan untuk banyak ventilasi alami .

Apakah itu pintu kaca geser slider standar atau Perancis , pertimbangan desain yang penting adalah sistem jalur. Seperti di pintu berengsel , trek ini dapat memproyeksikan sampai satu inci atau lebih dan biasanya 5 sampai 6 inci lebar . Jalur yang besar adalah sesuatu yang Anda akan ingin berurusan dengan dengan menetapkan turun lebih rendah atau menentukan sebuah sistem profil yang lebih rendah karena beberapa produsen dapat memberikan .



Tipe lain dari pintu geser kaca pintu teras telescoping . Pintu ini terdiri dari beberapa - tiga atau lebih - panel yang meluncur melewati satu sama lain . Keuntungan besar dari pintu telescoping adalah kemampuan untuk mendapatkan pembukaan benar-benar lebar yang dapat menghilangkan penghalang antara dalam ruangan dan keluar .

Seperti dengan pintu kaca geser , pintu telescoping bersimpati dengan estetika kontemporer tetapi tidak begitu banyak dengan desain tradisional . Ini hanya fungsi besar , panel kaca terhalang dan konfigurasi terhuyung-huyung yang menghasilkan tampilan modern .

Dua fitur terutama baik dari gaya ini : Anda dapat memiliki pintu terbuka hanya sedikit dan telah terbuka di kedua sisi , karena tidak ada panel tetap seperti di pintu kaca geser dua - panel standar.


Perlu diingat trek dapat benar-benar lebar. Sebuah pintu empat - panel akan memiliki empat trek paralel yang terpisah yang dapat mengganggu ke rumah sedikit - terutama ketika sistem layar akan ditambahkan . Dengan panel kaca dan panel layar , pintu empat - panel dapat memiliki sistem track 18 inci lebar . Jika ini adalah keprihatinan , melihat menggunakan variasi pintu ini bahwa Anda akan melihat berikutnya.

Sebuah lift / slide pintu dapat memiliki track tunggal yang setiap panel menggunakan panel sampai mencapai sisi, di mana beberapa track akan dimulai. Untuk sebagian besar, trek mencolok, sedangkan panel rapi melipat dan menghilang ke dalam dinding yang berdekatan. Ini adalah cara yang benar-benar menakjubkan untuk memiliki pembukaan terbesar mungkin.

Biaya. Mengharapkan untuk membayar beberapa ribu untuk beberapa ribu dolar, tergantung pada ukuran, bahan, konfigurasi, dll Sementara pintu jenis ini lebih mahal daripada dua-panel pintu kaca geser standar, kemampuan untuk mendapatkan dinding benar-benar besar dari kaca mungkin worth it. Berencana untuk penganggaran menjadi lima angka.

Folding Pintu Kaca

Pintu kaca lipat adalah cara lain yang baik untuk menciptakan lubang besar yang memungkinkan perbedaan antara dalam dan luar menghilang. Keuntungan bahwa pintu kaca lipat memiliki lebih dari, katakanlah, pintu telescoping yang memungkinkan untuk pembukaan besar dari sudut ke sudut ketika tidak ada kesempatan untuk menciptakan kantong di dinding untuk panel untuk meluncur ke dalam.

Pintu kaca lipat bisa diatur sehingga salah satu panel adalah berengsel, bertindak seperti pintu standar. Dengan cara ini, bila Anda ingin masuk atau keluar, Anda tidak harus membuka seluruh pintu.

Biaya: pintu kaca lipat bisa mahal, terutama yang lebih baik yang mudah dioperasikan. Anda harus anggaran sekitar $ 1.000 sampai $ 1.500 per kaki lineal. Jadi pembukaan 20-kaki-lebar akan menelan biaya sekitar $ 20.000 sampai $ 30.000.

Pivot Pintu



Pivot pintu bekerja seperti pintu berengsel dalam bahwa ayunan, keluar - atau keduanya. Tapi tidak seperti pintu berengsel, pintu poros didukung pada poros dan kotak pivot. Hal ini memungkinkan berat pintu untuk beristirahat dari tepi, menempatkan stres lebih dekat ke pusat. Ini berarti bahwa pembukaan benar-benar besar dengan satu panel dapat dicapai.

Karena operasi pintu dan konfigurasi, tidak benar-benar cocok untuk lingkungan di mana skrining setiap diperlukan (kecuali, tentu saja, itu mengarah ke teras disaring).

Biaya: Seperti teras pintu kaca besar lainnya seperti angkat / geser dan pintu lipat, pintu poros akan menjadi lebih mahal daripada sebuah pintu kaca standar Perancis atau geser. Tetapi menganggap bahwa pintu-pintu ini dapat menambahkan banyak nilai intrinsik dari rumah Anda.

Apakah Anda menambahkan pintu teras baru? Kami akan senang untuk melihat bagaimana Anda merancang transisi dari dalam ruangan untuk keluar.
Share this article :
Posted by: bayani renovation https://plus.google.com/u/0/+Bayanirenovation Updated at : 5:08 PM
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bayani Home Renovation - All Rights Reserved
Template Created by Bayani Renovation Modified by Bayani Renovation
Proudly powered by Bayani